7 Tips dan Cara Mencerahkan Wajah Kusam

Kulit kusam? Yup, tidak bisa dipungkiri andai kulit kusam ini dapat menurunkan rasa percaya diri kita sebab menyebabkan penampilan anda yang tidak semaksimal laksana biasanya. Kulit kusam – diandalkan  karena banyaknya kotoran yang menempel pada kulit kita, sayangnya pun dapat menyebabkan sekian banyak  permasalahan kulit lainnya, seperti merangsang timbulnya jerawat, flek hitam, komedo, sensitif terhadap penyampaian sinar UV, ataupun dapat terjadi penuaan dini pada wajah. Tentu saja anda tidak hendak hal ini terjadi bukan?

Namun sebelum tahu bagaimana teknik memutihkan atau menyehatkan kulit wajah yang kusam ini, terdapat baiknya anda tahu dulu apa saja hal atau penyebab dari kulit kusam. Apa saja ya kira-kira?

Inilah 7 Tips dan Cara Mencerahkah Wajah Kusam


1. Dengan produk moreksin

Cara mencerahkan wajah kusam yang pertama adalah dengan menggunakan produk alami dari produk NASA yaitu Moreskin. Produk ini sudah terbukti khasiatnya untuk kulit sehingga layak untuk anda gunakan. Sebenarnya masih banyak produk NASA yang dikhususkan untuk kulit, namun terlalu banyak dijelaskan mendetail disini. Anda bisa melihat langsung di http://www.produk-ptnasa.com yang mana website tersebut adalah miliki distributor NASA.

2. Lemon

Seperti yang kita kupas pada teknik memutihkan wajah dengan lemon, tingginya kandungan vitamin C pada lemon bermanfaat untuk mengusung kotoran secara maksimal pada kulit. Kita dapat hanya memakai lemon ini sebagai pembersih wajah yang dilaksanakan tiap membasuh wajah dan hasilnya bakal terlihat bilamana kita melakukannya secara berkala.

Di samping itu, anda juga dapat memadukan lemon dengan dadih sebagai masker supaya untuk mencerahkan wajah kusam dengan maksimal. Bahan yang anda butuhkan untuk menciptakan masker ini ialah 4-5 sendok teh jus lemon dan 1 sendok teh dadih yang akan anda campur sampai merata dan menggunakannya pada semua bagian wajah. Setelahnya, saya dan anda butuh mendiamkan masker ini sampai mengering dan kita dapat membilasnya dengan air hangat sampai wajah anda kembali bersih.

3. Licorice

Ekstrak akar licorice adalahbahan penyembuhan yang baik untuk berbagai situasi kulit, contohnya eksim. Licorice mempunyai kandungan spektakuler yang bisa mencerahkan dan menyamarkan titik-titik gelap di kulit. Ia bekerja dengan meminimalisir kandungan melanin dan menyeimbangkan sel kulit dengan sempurna. Anda perlu menyiapkan bola-bola kapas juga dan celupkan dalam cairan ekstrak licorice, lalu dikemudian diusapkan ke bagian wajah, tangan, kaki dan seluruh area tubuh. Sebaiknya dilaksanakan di malam hari dan dibilas keesokan harinya.

4. Minum air Putih secukupnya
Air putih tidak jarang kali jadi penolong untuk kulit kering dan kumal, sampai-sampai setiap orang yang rajin mengonsumsinya masing-masing hari terlihat lebih segar dan cerah. Berbeda dengan mereka yang malas minum air putih, kulitnya bakal terasa lebih gelap meski memakai bedak sekali pun. Berbeda dengan mereka yang rajin minum air putih sekaligus memakai April Magic Snow Cushion tampak mempunyai kulit yang terang meski melulu menggunakan foundation. Rupanya produk ini di samping bagus dipakai untuk mengawal kulit dari sinar matahari, juga dapat membuat penampilan mereka terlihat terang meski tanpa bedak sekalipun.

5. Lidah buaya

Seperti yang anda ketahui pada teknik memutihkan wajah dengan lidah buaya, lidah buaya memiliki tidak sedikit manfaat guna kesehatan kulit; laksana adanya peran anti-oksidan, anti-septic, anti-bacterial, anti peradangan, dan menangkal terjadinya penuaan dini pada kulit. Bagi menggunakannya, kita dapat memadukan lidah buaya dengan madu; dengan komparasi bahannya ialah 1:2. Kedua bahan ini akan anda campur sampai rata dan menggunakannya pada semua bagian wajah secara merata serta mendiamkannya selama tidak cukup lebih 15 menit sampai mengering sebelum anda membilasnya sampai bersih.

6. Putih telur

Langsung anda campurkan air perasan lemon dan putih pada telur dengan komparasi/takaran yang sama kemudian panaskan dengan suhu rendah sampai adonan mengental. Dinginkan dalam suatu wadah atau simpan di kulkas sesaat. Oleskan adonan itu pada wajah dan leher sekitar 15 menit kemudian bilas sampai bersih. Anda juga bakal tahu dan menyadari bahwa kulit kita semakin cerah dan berwarna hari demi hari dengan cara ini diperbanyak dan dilakukan dengan konsisten dengan kulit yang terasa kencang dan bebas komedo. Ulangi hingga Anda menjangkau hasil yang diharapkan.



7. Jeruk Nipis

Jeruk nipis adalahjenis buah yang mudah diperoleh dan ditelusuri pada segala musim. Harganya yang murah dan tidak gampang busuk menciptakan jeruk nipis selalu dikejar pembeli untuk mengerjakan ritual kecantikan. Sudah bukan rahasia umum lagi bila asamnya jeruk nipis dapat membersihkan kulit sampai kesat, sementara peningkatan gula dapat dipakai sebagai pengganti scrub yang dapat menghilangkan sel-sel kulit mati.

Itulah sejumlah tips bagaimana mencerahkan kulit kusam secara alami dengan cepat dan gampang dengan memakai bahan-bahan di rumah. Demikian, semoga berfungsi !

Comments